Pernahkah kau saat shalat di masjid kemudian imamnya itu shalatnya usang sekali sehingga menciptakan kau jengkel? Pasti pernah bukan? Namun apa yang dilakukan oleh laki-laki ini sungguh diluar batas dan menciptakan kita geram, bagaimana tidak, ia berniat membunuh imam masjid gara-gara sholatnya usang sekali dengan cara membakarnya.

 Pernahkah kau saat shalat di masjid kemudian imamnya itu shalatnya usang sekali sehingga me Lama Pimpin Shalat, Jamaah ini Nekat Bakar Imam Masjid

Seperti yang dilansir dari suara.com, Selasa (18/4//2017) seorang jamaah di sebuah masjid yang berada di Kota Nablus daerah Tepi Barat Palestina digemparkan dengan insiden yang mengejutkan sekaligus menciptakan heboh masyarakat di sana. Imam di sebuah masjid dikabarkan nyaris kehilangan nyawa karena dibakar oleh seorang jamaah, pasalnya sangat sepele ia dinilai terlalu usang memimpin shalat.

Seperti dikutip dari Alarabiya.net, jamaah yang berniat mengkremasi imam masjid tersebut berusia sekitar 50 tahun dan tidak disebutkan identitiasnya oleh pegawanegeri berwenang.

“Seorang warga menyampaikan kalau pelaku sudah mengingatkan sang imam berkali-kali untuk tidak mempanjangkan doa dalam salat. Sehingga pelaku terpicu melaksanakan hal tersebut,” kata sumber yang enggan disebutkan namanya kepada Kantor Berita Palestina, Maan, beberapa waktu lalu.

Karena tidak tahan, pelaku yang sehari-harinya bekerja sebagai penjaga gedung tersebut pun nekat melaksanakan agresi kejamnya itu dengan membawa sebotol penuh bensin dan kemudian dilemparkan kepada imam di dalam masjid usai ShalatSubuh. Seketika itu pula api pribadi menjalar dan menciptakan jamaah panik. Untungnya api berhasil dipadamkan, namun insiden tersebut meninggalkan kerugian, dilaporkan ada kerusakan kecil di dalam masjid.

Polisi yang mendapat laporan mengenai insiden tersebut pribadi meluncur ke lokasi dan segera melaksanakan penangkapan terhadap pelaku. Atas agresi nekatnya itu, pelaku akan dikenakan pasal berlapis yang mencakup penyerangan di rumah ibadah, pembakaran dan juga melaksanakan tindak kejahatan. Seperti yang dikutip dari www.kumat.info.

Apa yang dilakukan oleh laki-laki ini tidak mencerminkan seorang muslim sejati. Seharusnya ia bersabar apalagi masalahnya sangat sepele. Padahal dapat saja si pelaku shalat di masjid lain, bukankah itu solusi yang lebih baik daripada harus melaksanakan tindak kejahatan menyerupai ini.

Comments/disqusion
No comments