Pasangan Jack Morris dan Lauran Bullen, sepasang kekasih ini mendapat uang yang sangat banyak hanya mengunggah gambar di Instagram saja. Satu foto yang diunggah oleh pasangan ini itu dapat mendapat ratusan juta rupiah. Pasangan ini hobi berkeliling dunia sambil berkunjung ke daerah wisata yang menarik. 

 sepasang kekasih ini mendapat uang yang sangat banyak hanya mengunggah gambar di Insta Wow, Pasangan ini Dibayar Rp 120 Juta Tiap Upload 1 Foto di Instagram!
www.dailymail.co.uk

Yang lebih mantapnya lagi, pasangan ini melaksanakan perjalanan tersebut secara gratis, mereka tidak mengeluarkan uang sedikitpun. Malahan mereka dibayar sebesar US$9.000 atau sekitar Rp 120 juta. Mantap kan?. Akun Jack Morris, beliau sudah mempunyai sekitar 2 juta pengikut sedangkan Lauren mempunyai 1,2 Juta pengikut. 

Tidak heran jikalau pasangan ini sering mendapat kontrak dari perusahaan besar dan juga mendapat sponsor sehingga perjalanan mereka pun menjadi gratis sebab memang pasangan ini cukup populer khususnya di Instagram. Pasangan ini juga mengaku bahwa mereka biasanya mendapat US$ 3.000 - US$ 9.000 untuk satu unggahan foto di Instagram mereka. 

Jack Morris yang dulunya hanya bekerja sebagai pembersih ruangan sedangkan Lauren berprofesi sebagai fotografer di Australia. Mereka berdua bertemu tahun kemudian dan memutuskan untuk menjalin hubungan dan pindah ke Bali, Indonesia. Meskipun keduanya sangat menyayangi Bali, tapi mereka berdua masih saja berkeliling dunia hanya untuk melaksanakan Traveling untuk mencari pengalaman wisata yang menarik.

Diketahui, mereka sudah mengunjungi lebih dari 20 negara yang berbeda hanya untuk mengabadikan perjalanan mereka.

Comments/disqusion
1 comment