Biasanya pasangan suami istri itu bercerai disebabkan oleh beberapa alasan ibarat kekerasan dalam rumah tangga, faktor ekonomi dan perselingkuhan yang menjadi penyebab utama perceraian. Namun sepertinya hal tersebut tidak terjadi dengan kasus satu ini. Di China, seorang suami menceraikan istri gara-gara kakinya yang bau! Padahal pasangan ini sudah menikah selama 7 tahun. Aneh bukan?

 Biasanya pasangan suami istri itu bercerai disebabkan oleh beberapa alasan ibarat kekera Astaga, Setelah 7 tahun Menikah, Wanita ini Diceraikan Suaminya Gara-gara Bau Kaki
Mynewshub.cc

Dilansir dari usang Mynewshub.cc, laki-laki tersebut mengaku bahwa dirinya sudah tidak tahan lagi dengan busuk busuk kaki istrinya itu. Itulah yang menciptakan laki-laki berjulukan Su itu tetapkan untuk mengakhiri rumah tangga mereka yang dibangun selama 7 tahun. Ia juga mengaku bahwa dirinya sudah berulang kali meminta istrinya untuk mencuci kakinya. 

Namun istrinya tidak pernah menghiraukannya. Menurut Su yang berasal dari Henan, China menyampaikan kalau istrinya lebih rela kalau suaminya mencekiknya hingga mati daripada harus mencuci kakinya. Padahal kakinya itu sangat berbau busuk, bahkan sanggup menciptakan orang yang menciumnya mengalami sakit kepala. 

Su juga menyampaikan kalau istrinya itu orang yang jorok, beliau juga sering meletakkan bajunya di sembarang tempat. Selama 7 tahun ia berulang kali meminta istrinya untuk membersihkan diri tetapi sang istri tidak pernah mau berubah. 

“Setiap kali saya balik rumah, busuk kakinya itu semakin kuat, saya telah menyampaikan kepadanya bahwa saya tidak sanggup mendapatkan kondisi yang bersangkutan, tetapi sia-sia saja,” kata Su.

Su juga menyampaikan kalau Istrinya hanya mandi sekali dalam 3 atau 5 hari saat trend panas. Istrinya awalnya enggan bercerai namun Su bersikeras lantaran tidak sanggup lagi. Perempuan itu tidak mau juga merubah kebiasannya dan menentukan untuk bercerai dengan suaminya Su. 

Comments/disqusion
No comments