Aneh, inilah yang terjadi pada bocah 4 tahun berjulukan Sangaji Surya Wiguna alias Aji ini. Apa yang dialami bocah ini menciptakan warga Kampung Bojong Tengah, Desa Bantarsari, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor Heboh. Lantaran aji mengalami kejadian yang tidak biasa, ia dikabarkan telah disunat oleh Jin. 

 tahun berjulukan Sangaji Surya Wiguna alias Aji ini Heboh, Bocah 4 Tahun ini Disunat oleh Jin
Jawapos.com

“Ini memang kejadian yang di luar logika,” kata Ali ayah Aji dikala menuturkan kepada awal mula kejadian itu kepada Pojokjabar (Jawa Pos Group).

Awal mula kejadian ini usai mandi sore yang menjadi rutinitas biasa Aji. Saat sebelum magrib, Dasep (17) yang merupakan keponakan tengah memandikan Aji. Tidak ada kejadian abnormal dikala memandikan AJi. Sampai kesudahannya Dasep bersiap untuk salat magrib. Sedangkan Aji menggunakan pakaiannya sendiri. 

“Tiba-tiba anak saya  mengeluhkan kemaluannya. Titit Aa merah kaya berdarah ujung tititnya ga ada,” ujarnya menirukan keluhan Aji dikala mengetahui menyerupai sudah disunat.

Saat itulah, alat kelamin Aji secara tiba-tiba saja berubah menyerupai sudah disunat. Spontan saja kejadian ini mengagetkan keluarga. Sang neneknya pun mencoba untuk menyelidiki dan benar saja. 

“Ini sih menyerupai yang disunat,” ungkap sang nenek.

Saat itu juga, Aji pribadi dibawa ke rumah oleh neneknya untuk melaporkan kejadian abnormal tersebut kepada ibu Aji. Ibu Aji pun terkejut sehabis mengetahui kejadian diluar kepala tersebut. Melihat kanehan itu, Santi membawa anaknya AJi ke mantri sunat Haji Acep yang dikenal sebagai kesepuh desa. 

“Kami bawa ke Pak Haji Acep untuk minta keterangan atas yg terjadi pada Aji,” imbuhnya. Di sana Aji mengaku tidak ada yang abnormal dikala ditanya ihwal kejadian dikala mandi. Tidak bertemu dengan siapa atau melihat sosok aneh. Meski kondisi kelaminnya tersunat rapih, Aji tidak mencicipi sakit apa-apa.

Ali mengaku bila kejadian ini tidak sanggup dijelaskan dan tidak masuk akal. Saat dalam kandungan sang ibu, usia istrinya mengandung hingga 11 bulan hampir saja 1 tahun. 

“Memang Aji dikala dikandung usang hampir setahun,” bebernya.

Ali juga berharap bila kejadian yang dialami oleh anaknya ini sanggup menjadi pelajaran untuk masyarakat. Sehingga bermanfaat dan juga tidak menyimpang dalam keyakinan keluarga dan juga pembaca.

Ia juga sempat mengatakan. 

“Semua ini yaitu Rahmat dari Allah SWT. Kami meminta doanya agar Aji menjadi anak yang sholeh, pintar, sehat, dan berbakti pada orangtuanya, agama, dan negara,” pungkasnya.

Jawapos.com

Comments/disqusion
No comments