Kamu hobi berenang tapi merasa bosan sebab tempatnya itu-itu saja. Kamu dapat mencoba bak renang anti mainstream ini sekaligus dapat menciptakan kau merinding. Dilansir dari situs buzzfeed.com, Sky Pool berada di lantai 40 gedung apartemen Market Square Tower atau sekitar 152 meter dari ketinggian atas lantai 3 balkon, belum termasuk hitungan lantai lobby. 


Bisa dibayangkan kan bagaimana adrenalin dan juga sensasi mengerikan ketika kita berenang di bak renang yang dibawahnya itu beling transparan di ketinggan setinggi itu?. Kita juga dapat melihat pemandangan curam dari dalam beling bak renang tanpa ada batasan sedikit pun yang menghalangi sudut pandang kita. Jadi, ketika kita berada di bak renang transparan setinggi 152 meter ini itu rasanya menyerupai kita seakan-akan sedang berjalan di atas udara. Keren bukan?

Kita dibentuk seakan-akan melayang di ketinggian udara sambil melihat mobil-mobil di jalanan yang sedang lewat. Tetapi Kamu juga tidak perlu merasa takut, sebab dasar bak Sky Pool ini memang di desain dengan beling bening yang sangat besar lengan berkuasa dari goncangan ataupun hantaman apapun. Namun sayangnya, untuk menikmati bak renang beling ini sayangnya kita harus pergi ke Amerika Serikat, tepatnya di kota Huoston, Texas.


Berita mengenai bak renang Sky Pool ini memang lagi viral diberitakan khususnya di negeri adikuasa tersebut. Namun sayangnya, tidak semua orang dibolehkan masuk untuk berenang di bak renang ini walaupun kita punya uang yang banyak, sebab akomodasi bak renang transparan di atas gendung pencakar langit ini khusus digunakan oleh para penghuni apartemen Market Square Tower saja. 

Harga termurah untuk menyewa satu unit apartemen di Market Square Tower berkisar antara 2.400 Dollar Amerika Serikat atau sekitar Rp 32 Juta hingga harga yang termahal 25 Ribu Dolar Amerika Serikat atau sekitar 335 juta rupiah untuk per satu bulannya. Harganya memang tidak murah, tapi akomodasi bak renang beling transparan di gedung tinggi sangat jarang kita temui. Bagaimana, Berniat untuk menginap di apartemen ini?

Comments/disqusion
No comments