Pernah tidak kau melihat benda-benda bergerak sendiri?. Siapa yang tidak kaget coba melihat benda bergerak sendiri tanpa ada angin ataupun campur tangan manusia. Tentus aja hal ini berbau mistis. Inilah yang terjadi pada seorang kurir ini. Pria yang berprofesi sebagai kurir ini kaget dikala mendapatkan paketan, tapi paketannya tidak sanggup bergerak sendiri tanpa ada campur tangan manusia.

 Siapa yang tidak kaget coba melihat benda bergerak sendiri tanpa ada angin ataupun campur Kurir Kaget paket Kirimannya Bisa Bergerak sendiri. Setelah dibuka Ternyata ada Sosok Mengerikan

Seorang netizen berjulukan Mohd Zaidi yang pertama kali mengunggah video tersebut yang memperlihatkan jikalau ada sebuah bungkusan bergerak-gerak seolah ada makhluk hidup di dalam paket tersebut. Karena ingin tau dengan paket tersebut, ia pun membuka paketan tersebut untuk melihat isinya, alangkah kagetnya ketika ia melihat benda misterius di dalam paket tersebut. 

Benda ibarat boneka itu dikenal dengan jenglot. Video yang diunggah tersebut pribadi menjadi viral. Video itu sendiri sudah di tonton lebih dari 963 ribu kali. Tidak hanya itu saja, postingan itu sendiri sudah dibagikan lebih dari 10 ribu kali. Netizen pun sempat memperlihatkan komentar di postingannya. Seperti berikut.

” Dukun pun pakai jasa pos? Gila!” tulis Irwan William.

Siti Zawanah menambahkan: ” Wah, modern betul. Sekarang kirim melalui pos.”

Sementara itu Abdullah Thawwab mengatakan: ” Ternyata masih banyak orang-orang yang memakai benda-benda macam ini. Mereka terlalu terobsesi sehingga syirik alasannya terlalu menghamba pada benda tersebut.”

Hingga informasi ini dibuat, tidak diketahui apa tujuan dari kiriman berisi jenglot tersebut. Namun kita semua sepakat, bahwa insiden ini sangat mengerikan ya? menakutkan sekali ibarat di film-film.
Berikut videonya :

Comments/disqusion
No comments