Biasanya orang yang mempunyai kekayaan itu, sebelum meninggal dunia orang tersebut akan memperlihatkan hartanya kepada anak-anaknya. Namun apa yang yang dilakukan laki-laki asal Myanmar ini sangat mengejutkan. Bagaimana tidak, ia rela memperlihatkan hartanya kepada orang-orang yang miskin. 

 Biasanya orang yang mempunyai kekayaan itu Ajal Sudah Dekat, Miliarder ini Bagi-Bagi Uang kepada Orang Miskin

Dilansir dari cumicumi.com,  Selasa (18/4/2017) seorang kaya raya asal Myanmar yang tengah sekarat sadar kalau uang yang dimilikinya itu tidak akan mempunyai kegunaan ketika ia mati. Karena itulah ia rela membagi-bagikan uangnya kepada orang miskin. Perstiwa tersebut terekam dalam video yang diunggah akun Bernama Danified ke media umum Facebook. Video berdurasi 1 menit 16 detik tersebut diawali dengan gambar tumpukan uang yang tengah disusun oleh seorang wanita. 

Terlihat juga di dalam video itu tumpukan uang di atas meja dengan beberapa orang sedang membagikan uang kepada warga miskin. Lalu, tampak barisan orang-orang yang kurang bisa berbaris untuk mendapatkan jatah pembagian uang itu. Setelah mendapatkan uang, orang-orang miskin tersebut tampak bersujud sebagai tanda terima kasih pada miliarder yang terduduk lemah di sebuah dingklik glamor bermotifkan zebra. 

Sang bahagia memberi kaya raya itu juga tampak mengenakan kemeja putih sederhana, dipadukan dengan sarung. Di samping kanan dan kirinya juga terlihat perempuan bangun yang bertugas mengela keringatnya dan juga mengipasinya. Video ini juga eksklusif menjadi viral hanya beberapa jam sehabis Diunggah ke Facebook pada 27 Maret 2017 lalu. Sejauh ini video tersebut sudah dibagikan lebih dari 3.400 kali dan sudah mendapatkan 2 ribu like ibarat yang dikutip dari wowmenariknya.com.

Banyak netizen yang mendoakan kebaikan untuk sang miliarder atas kemurahan hatinya. Setelah video tersebut menjadi viral, banyak juga netizen yang mendoakan semoga sang miliarder disembuhkan dari penyakitnya. Tidak sedikit pula yang berterima kasih atas kemurahan hati miliarder tersebut.  Namun, hingga dikala ini tidak diketahui penyakit apa yang dimiliki miliarder ini. Tapi yang niscaya semoga saja penyakitnya disembuhkan. 

Apa yang dilakukan oleh laki-laki ini sanggup menjadi pelajaran bagi kita yang selalu mengejar harta, perlu kita ketahui bahwa harta yang kita miliki itu tidak akan mempunyai kegunaan di alam abadi kelak. Tapi akan mempunyai kegunaan kalau gunakan untuk membantu sesama khususnya orang-orang miskin ibarat yang dilakukan oleh laki-laki bahagia memberi ini. 

Comments/disqusion
No comments