Artis tampan berusia 27 tahun, Kevin Aprilio mengaku baru-baru saja ini rela menjual kendaraan beroda empat Ferrari miliknya semoga dapat membeli sebuah rumah di tempat Kemang, Jakarta Selatan.

baru saja ini rela menjual kendaraan beroda empat Ferrari miliknya semoga dapat membeli sebuah rumah di tempat Kevin Aprilio Rela Jual Ferrari Demi Beli Rumah Mewah 4 Lantai di Kemang
www.tribunnews.com

"Iya kemarin jual Ferrari saya tukar sama rumah, beli rumah di Kemang. Kaprikornus saya kini mobilnya yang biasa-biasa aja," kata Kevin ketika ditemui di Kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (25/4/2017). Demikian ibarat yang dikutip dari medan.tribunnews.com. 

Seperti yang dilansir dari Entertainment.kompas.com, Rabu (26/4/2017), Menurut pianis Vierratale ini, dia membeli rumah tersebut untuk menjadi persiapan sesuah menikah kelak. Ia juga mengaku berat untuk menjual kendaraan beroda empat Ferarrinya tersebut.

"Berat sih. Cuma ya udahlah kalau rumah kan harganya lebih naik kali ya. Kalau (harga) kendaraan beroda empat kan mungkin turun. Someday, nanti beli lagi aja," lanjut putra musisi Addie MS dan penyanyi Memes itu.

Kevin Aprilio juga mengaku bila dia sudah mendapat persetujuan dari orang tuanya untuk menjual kendaraan beroda empat guna membeli rumah glamor tersebut. Ia juga menyampaikan bila rumah mewahnya itu masih dalam tahap pembangunan. 

"Orangtua baiklah banget malah. Buat apa sih kendaraan beroda empat gitu? Ya waktu itu kan masih muda, pengin gaya-gayaan, kini ya udahlah dijual," ucapnya.

Ia juga sempat menawarkan sedikit rincian mengenai rumah yang dibelinya itu. 

"Rumahnya minimalis, bukan yang besar banget. Empat lantai, tapi nggak gede kok, lokasi cukup strategis," terang Kevin.

Salah satu alasan Kevin Aprilio membeli rumah tersebut semoga dia dapat menjadi lebih mandiri.

"Emang pengin sendiri aja sih mungkin lebih bebas. Memang saya mau punya kebebasan dan sama orangtua juga asyik aja sih," Tambah Kevin.

Keren juga si Kevin, pemikirannya sudah menjadi lebih dewasa. Menurut Sobat sendiri bagaimana?

Comments/disqusion
No comments