Kabar mengenai Julia Perez akhir-akhir ini memang menjadi topik pembicaraan yang hangat. Baru-baru ini diketahui bila Ibunda Julia Perez, Sri Wulansih disebut sudah ikhlas. Ini dilakukannya ketika kondisi putrinya itu sedang kritis.

Seperti yang dilansir dari tribunnews.com, Sabtu (22/4/2017), Ibunda Julia Perez menandakan rasa ikhlasnya itu dengan mendapatkan kedatangan mantan suami putrinya itu yakni pesepakbola Gaston Castano ketika mengunjungi Jupe di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Kamis (20/4/2017) kemarin.

akhir ini memang menjadi topik pembicaraan yang hangat Julia Perez Semakin Kritis, Sang Adik Bilang Mamanya Sudah Ikhlas
Image: makassar.tribunnews.com

Pihak keluarga Jupe memang sengaja memperlihatkan izin kepada Gaston Castano mengingat kondisi Jupe yang semakin menurun.

"Kenapa keluarga mengundang Gaston alasannya mama juga sadar, anaknya sedang kritis. Makara mama merelakan siapapun yang datang," kata adik kandung Jupe, Nia Anggia dengan bunyi terbata-bata, ketika berada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017).

Adik Jupe, Nia Anggia juga menceritakan bila pihak keluarga sudah nrimo untuk memperlihatkan kesempatan kepada orang-orang terdekat untuk bertemu dengan Jupe. Pasalnya, Keluarga ingin menyenangkan Jupe yang kondisinya kian menurun.

"Orang yang pernah ada di hidup Jupe, mama merelakan, silakan mama ikhlas. Makara kalau Gaston datang, mama ikhlas. Kalau mama nggak ikhlas, nggak mungkin ia dipertemukan," ucapnya.

Jupe pun tampak bahagia dengan laki-laki yang pernah menjadi suaminya itu. Bahkan Jupe juga sempat mendapatkan hadiah dari Gaston yang memang sengaja dibawa dari luar negeri.

"Dia bahagia banget waktu Gaston datang. Dia reaksinya cukup senang. Dia tidak sanggup apa-apa dan rasa cukup senang. Waktu Gaston datang, ia juga bawain buah tangan dari Thailand. Dia dibawain lipstik, barang favoritnya, juga dibawakan parfum favoritnya," tambahnya.

Comments/disqusion
No comments